Perencanaan Proteksi

Feel Secure and Peaceful by Protecting Your World

Sakit, kecelakaan, cacat, meninggal dan menjadi tua adalah beberapa hal yang tidak dapat dihindari.
Namun, masa depan Anda dan keluarga dapat terlindungi melalui perencanaan proteksi yang sesuai dengan kebutuhan.
Kalkulasikan kebutuhan proteksi Anda dan keluarga sekarang juga !

Info Lebih Lanjut ...
 
Generic placeholder image

Asuransi Jiwa

Asuransi Berjangka, Asuransi Jiwa Seumur Hidup, Asuransi Dwiguna

Menyediakan proteksi terhadap risiko kerugian ekonomi yang disebabkan oleh kematian. Ini dapat dijadikan sebagai media yang efisien dalam perencanaan distribusi kekayaan karena uang pertanggungan dan nilai tunainya tidak dikenakan pajak.

Info Lebih Lanjut ...
Generic placeholder image

Asuransi Kesehatan

Asuransi Biaya Medis, Asuransi Penyakit Kritis, Asuransi Perlindungan Penghasilan terhadap Kecacatan, Asuransi Tunai Rumah Sakit, Asuransi Perawatan Kesehatan Jangka Panjang

Menyediakan proteksi terhadap kebutuhan kesehatan dalam hal membayar atau mengganti biaya-biaya yang berhubungan dengan kesehatan sesuai dengan ketentuan dan kondisi polis. Ini akan sangat berguna mengingat biaya medis yang semakin hari semakin tinggi.

Info Lebih Lanjut ...
Generic placeholder image

Asuransi Umum

Asuransi Properti Pribadi, Asuransi Kecelakaan Pribadi, Asuransi Kewajiban Pribadi, Asuransi Kendaraan Pribadi

Menyediakan proteksi terhadap properti dari musibah seperti kebakaran, gempa bumi dan pencurian. Ini juga memberikan proteksi terhadap risiko meninggal karena kecelakaan. Disamping itu, menyediakan proteksi terhadap kewajiban legal yang timbul karena mencederai tubuh atau mengakibatkan properti pihak lain menjadi rusak.

Info Lebih Lanjut ...
Generic placeholder image

Simulasi Perhitungan Uang Pertanggungan

Multiple Approach, Need Approach, Capital Need Approach

Pada umumnya, kebutuhan asuransi setiap orang meliputi 4 kategori berikut : perlindungan penghasilan keluarga, perlindungan penghasilan karena cacat atau penyakit kritis, kebutuhan menabung dan perencanaan pensiun.
Simulasi ini akan membantu Anda menentukan jumlah penghasilan yang dibutuhkan oleh tanggungan setelah kematian sang pencari nafkah, berapa jumlah biaya medis dan biaya tambahan yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan cedera atau sakit kritis dan juga jumlah penghasilan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup bagi sang pencari nafkah dan tanggungannya.
Simulasi ini juga membantu menentukan jumlah yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan di kemudian hari misalnya untuk pendidikan anak dan beberapa tujuan lainnya serta menentukan jumlah penghasilan yang diperlukan pada masa pensiun untuk mempertahankan standar hidup yang diinginkan.

Info Lebih Lanjut ...
Generic placeholder image